Breaking News

:: PUSING MENCARI AGEN BOLA SBOBET YANG TERPERCAYA :: KAMI SARANKAN UNTUK BERGABUNG DENGAN AJOBOLA.COM - AGEN RESMI SBOBET YANG BERTEMPATAN DI FILIPINA :: YOU WIN WE PAY ! ::

Gairah Sinta Si Gadis Pemandu Karoke

Cerita Dewasa Gairah Sinta Si Gadis Pemandu Karoke. Aku lama tak berhubungan badan dengan wanita, hanya sekarang kalau sedang sange aku masrturbasi di kamar atau kamar mandi, ,aku ingin jalan jalan ke mall. tak lama aku sudah sampai di sebuah mall yang dikenal sebagai pertemuan om om dan tante tante.

Waktu sore aku mau tongkrong di tempat tersebut, dan aku lihat sudah banyak o mom atau tante tante yang sudah duduk disana, biasanya orang orang tersebut menyelesaikan atau membicarakan tentang transaksinya hampir aku lihat wajah mereka tersenyum dan ketawa ketawa mungkin ditandakan dengan dealnya masing masing.

Aku masih berkutat untuk memilih tempat dudukku aku lihat ada salah satu kursi yang kosong tapi disana udah ada tante sendirian sedang sibuk dandan yang memakai rok mini, aku hampiri dia dan ijin kalau mau duduk disampingnya. “Bolehkan aku duduk disini, soalnya hanya tempat duduk ini yang kosong lainnya sudah penuh.



Dia mempersilahkan untuk aku duduk disampingnya , “dengan menggerakan tangannya ke bangku”
“Terimakasih tante”
Kira kira 5 menit aku hanya diam , kemudian aku memberanikan untuk menyapanya, sendirian ya tante atau sedang menunggu orang lain??
“jawab dengan hemat tante itu “ya”
“iya entar kalau teman tante datang aku akan pergi dari banguku ini”
Kelihatannya gak enak banget nih tante dalam hatiku.
“dia masih sibuk dandan tanpa mempedulikan perkataanku tadi”

Awalnya aku mau pindah dan jalan jalan lagi, barang kali aku dapat kenalan cewek yang muda dari tante sewot ini, tapi tak selang berapa lama ada wanita muda yang menghampiri tante tersebut dengan menyapa dan cium pipikanan kiri, aku lihat wajahnya kira kira berumur 22 – 23 an.

Dia berkata maaf tadi diluar macet jadi agak menunggu lama disini, dia juga menyalami tanganku dia bertanya gimana mas kabarnya “akrab banget wanita muda ini” kemudian setelah bersalaman tangannya di ambil oleh tante menor tersebut “dia hanya duduk disampingku dan aku bukan teman dia”

“sialan banget nih tante songong” dalam hatiku.

“iya mba aku Cuma duduk disini sambil nunggu teman juga “gak papa kan mba kalau aku nunggu disini lagi”

Tamu dari tante tersebut terlihat seksi dengan baju yang membuka di belahan dadanya diman membuat aku tak kuasa untuk meninggalkan keindahan tersebut, selang 25 menit tante dan tamunya ngobrolnya sudah selesai dengan hentakan keras tante menor tersebut meninggalkan wanita ini sendirian, wahhh apa yang aku bilang jika sabar menunggu pasti hasilnya memuaskan.

Aku masih berharap jika bisa kenal lebih dekat dengan wanita ini “(otak mesumku sudah mulai berimajinasi) tapi kenapa apa gerogi atau gimana aku mau bicara susah seperti kayak ada yang mengganjal di tenggorokan.

“mas boleh minta rokoknya , soalnya punyaku habis nih”

“ya mba silahkan , aku pun jadi semangat” soalnya rokoknya sama ya mas.

Aku sodorkan rokok dan korek apinya tapi dia sudah membawa korek sendiri.Aku masih diam dan sesekali aku melirik ke arah dadanya semoga bisa melihat sedikit tonjolan payudaranya.
Maaf ya mas soal tadi , dia memang gampang marah dan berperilaku kasar, kirain kamu adalah pacar barunya mba saya, soalnya dia sering gunta ganti pacar biasanya seminggu dia sudah ganti.

“oh gitu ya mba mungkin aku juga gak kriteria dia, soalnya juga dari tadi aku di sampingnya selalu di cuek “

“hehe biasa mas emang dia begitu orangnya kalau gak mau disapa atau diganggu duluan dia cuek abis”

Kemudian setelah kami ngobrol bercanda sedikit, dia langsung memperkenalkan dirinya dengan mengulurkan tangannya, aku Sinta aku adalah adek terakhir dari kakakku yang galak itu

“Aku Adi yang duduk dengan mbanya baik hati ini? Sambil aku melempar senyum”

Saat dia ikut tertawa telihat payudaranya yang megal megol kenan kekiri, waaoowww emejing sekali tubuh mba Sinta ini, setelah beberapa menit kami nyambung dalam bicara dan kami memesan minuman kopi dan squash dia menceritakan sedikit soal hubungan keluarganya dimana sering bertengkar dengan saudaranya akibat warisan.

“ahh begitu aku menggangguk angguk” sudah sore aja ternyata , kemudian Mba Sinta mengambil handphone nya dan bilang kepada temannya kalau hari ini dia tidak bisa masuk kerja , alasannya sedang sakit, ??dalam hatiku kerja di malam hari?? Aku bertanya.

“mba Sinta mau kerja ya ?kalau boleh tau kerja dimana Mba??

“Iya mas aku kerjanya di sebuah karaoke, jadi males untuk bekerja soalnya mba aku juga disana males kalau ketemu dengan dia lagi, nanti kalau bertengkar disana malah jadi kacau , jawabnya dari pada itu terjadi aku mending menghindar duluan.

Kalau gitu mba Sinta mau kemana , kalau mau pulang terus pulang kemana ??, melontarkan pertanyaan yang penuh harapan.
Mba Sinta menjawab aku ngekos di salah satu gang dekat ini, seteleh pertanyaan itu aku sendiri malah diam bengong, tak tau mau bertanya apa lagi, dia malah balik tanya lagi,

“mas Adi ada kegiatan lain gak, klau gak ada temenin Sinta jalan yuk , ketimbang disini semakin bete”

“aku masih bengong dan tak sadar sebentar” wahh mau diajak kemani nih sambungku”
Ya kalau mas Adi mau, kalau gak ya gak papa mas , aku tak jalan sendiri aja.

Karena aku juga sudha membayangkan mau diapa apain ama dia , otak mesumku langsung mau menerima ajakan mba Sinta , aku jawab kita buka kamar yu mba???
Karena keceplosan perkataan tersebut aku malu dan tak berani untuk memandang wajahmba SInta,

“Mba Sinta malah mengiyakan perkataanku yang sponta tersebut”

“Kalau gitu yang ada AC dan TV nya ya mas”
[ GABUNG SEKARANG BERSAMA AGEN BOLA SBOBET RESMI ]

Sontak aku kaget kalau mba Sinta menyetujui permintaanku tersebut.
Aku sangat sekali mendengar kalau mba Sinta mengiyakan , kau langsung berdiri dan memegang tangannya serta mencari taxi untuk pergi ke hotel untuk bisa mesum dengan mba Sinta, di dalam taxi mba Sinta menyenderkan kepalanya ke bahuku dia sudah manja manja gimana gitu, dia membuat suasana jadi rilex tapi pikiranku sudah mengacau karena penisku juga sudah berdiri.

Sampailah dihotel yang dicari kami langsung pesan kamar dan beserta makanan untuk 2 orang kami langsung menuju kekamar aku langsung tiduran di kasur untuk rebahan dan menyalakan TV agar ada suasananya mba Sinta pun juga demikian dia mencopot sepatunya dan rebahan di sampingku dengan mengganti chanel tv, sampai makanan itu datang.

Setelah kami makan aku merncopot celana panjangku dan aku hanya memaki boxer sedangkan mb Sinta masih merokok di depan meja meckup, sambil sesekali dia melirikku tanpa ada ekspresi, aku piker apa Mba Sinta itu cewek bayaran soalnya dia hanya cuek dan tak berkata apa apa, tapi setelah aku lihat rokoknya sudah habis dia pergi kekamar mandi.

Aku tidak boleh terpancing dengan berapa harganya , tapi prasangkaku terhadap dia salah rupanya dia juga menginginkan hal yang sama kayak seperti aku, keluar dari kamar mandi dia hanya memakau BH dan selana dalam langsung rebahan di sampingku,

Tubuhnya mulus sekali dengan wangi tubuhya yang membuat aku menghayal, jujur aku disampingya gerogi mau berkata apa juga bingung , aku tawarkan untuk menyalakan rokok lagi agar santai, dengan santai kami masih menonton TV yang acaranya adalah lagu barat, ada salah lagu yang mana videoklipnya ada yang beradegan kiising dan memeluk.

Tak lama tangan aku ditarik oleh mb Sinta dan menjawab pertanyaanya tubuh aku dan yang ada divideo tadi bagus mana.aku jawab dengan alasan pasti kamu yang lebih dari dia , kamu aku beri nila 9 sedangkan dia 8 soalnya aku tidak kenal penyanyi itu, kalau kamu aku kan kenal jadinya aku kasih nilai lebih hehe.

Rupanya Sinta senang sekali denga jawabanku tadi, di langsung mencopot branya dan melempar ke muka aku sebagai imbalannya.
sambil ikutin gerakan si artisa Sinta santai banget goyang2 ..dan sumpaha itu toked terbaik yang pernah saya liata dan sangat nyata diatas kepala sayaa alhasil saya konak..dan gak bisa boong lagi kalau saya udah panas..dan udah gak tahan lagi dengan situasi beginia
entah setan mesum juga bisikin sesuatu ke Sinta a tiba tiba.. dia rebahan sambil peluk sayaa cium-cium kuping saya.. dan buka kaos sayaa cium toket sayaa .dan a tangannya masuk ke dalam boxer sayaa

annnjjjrrriittttt,,, serangan dadakan dia,, bikin saya gak kontrol.. saya langsung jambak rambutnya dia.. dan saya kisssinga abisa . dengan gigitan yang agak galaka . dan tangan saya a tanpa perintah langsung mampir ketoketnya dia,,,

dan berasalah sudah.. yang tadinya saya pikir fata morgana.. akhirnya jadi kenyataan. puting kecilnya dia.. saya pilin2a dan saya alihkan mulut dan lidah ini.. ke toked bohaynya dia.. tanpa ampunnnnnn.

hasilnya.. dia gantian jambak rambut saya,,, dan kakinya peluk pinggang saya keras banget..dengan gerakan udah pingin banget ML sebelum keadaan makin kacaua saya lepasin kissing toked dia.. dan saya kekamar mandi.. dan bersih2 seluruh perabotan saya termasuk black lubang memek sayaa . ( berharap dimandiin kucing sama dia).

setelah saya bersih2.. saya datengin dia.. dan saya bisik sama diaa . please kamu bersih2 dulu.., dan spontan dia langsung ke kamar mandi.. dan gak lama.. dia langsung dateng dan tabrak sayaa dengan ledakan gairah 2x dari yang tadi.

Boxer yang aku pakai dibuka secara paksa olehnya, langsung dia mengambil kontolku dan di masukkan di dalam mulutnya, dia menyepong secara ganas antara sakit atau enak jadi satu, mulut Sinta sedikit mual karena penisku masuk lebih dalam ke tenggorokannya, tak lama dia ganti posisi dengan mennjilati buah zakarku.

saya minta posisi 69.. dan kesempatan saya membalas a jilatin memek akan jimek adalah favorit saya sebelum berperang, dan lidah saya juga udah terampil kalau urusan jimek.. plus.. jari2 saya pada nakal.. masuk pelan2 ke lubang memek nya..dia..

Nah. pas bagian jari2 ini masuk lubang memeknya diaa barulah dia berusaha menampik tangan saya.. tapi tetep aja jari2 ini kembali lagi sampe akhirnya masuk 2 jari penuh ke lubang memek nya.. dan ssssshhhhhha masssss tarik.. tarik jarinya.. jangann aahhhha sakittttta a ,

kembali keposisi konvensionala saya dibawah dan dia diatas,,, dia bilang ke saya.. mas kamu sehat kan yaha..
dan saya langsung jawab.. saya sehat , kalau kamu gimana.. ? aku sehat lah masa aku jarang begini..

tanpa basa basi lagi.. mulai lah senggama ini terjadi..tanpa kondomm, dan dari pelan , sampai dia tekan seluruh badannya dia .., kontol saya pun berasa mentok di mekki nyaa dan dia berani berputar2 seperti penyanyi dangdut sedang beraksi.. dan ampunnn,.,, jangan2 patah nih rudah saya di belok sana belok sinia rrrkkkkhhhh saya mulai nahan sakit dan ngilu karena putaran nyaa persis kaya kuda rodeoa .

saya pernah ngilu yang sengilu2nya,,,
sedang asyik berada diatas dia mempercepat gerakannya dan berhenti sejenak samba memeluk tubuhku dan berkata terimakasih mas Adi aku suka dan senang sekali mendapat kepuasan, dia langsung mencopot kontol aku yang masih tegang, dia berdiri di depan jendela dan menyalakan rokok, sedangkan penisku masih berdiri tergak.

Dia bilang sebentar dulu ya mas , aku tak merokok satu batang dulu,
Oke gak pa apa aku juga menyalakan rokokku. saya pun coba ambil rokoknya dia.. dan kita gantian ngabisin 1 batang rokok itu.

setelah dia balik dari kamar mandia dia langsung ambil batang kontol dan kembali mengulum2 dengan sedotan mautnyaa dan tugu monas kembali berdiri tegaka dan mulai gak sabaran .. sampai akhirnya saya ambil posisi diatas.. dan mulai kembali bertempura tapi anehnya.. kontol saya agak terpeleset.. , liang vaginanya basah terus..dan saya agak kurang enjoy padahal pas awal tadi seret.. dan berasa banget masuknya.

saya ganti posisi.. saya suruh dia nungging.. dan saya coba doggy style dengan aliran straight fighter.., tapi jari2 saya mulai lagi gerayan ke sun lubang pantatnya dia.. dan kali ini.. dia berdesahhh pelana ssssshhhhha ssshhhha .,

dengan desahan dia begitua seperti memberi keyakinan ke saya bahwa.. pintu lubang pantatnya dia sudah dibuka dan saya boleh masuk dan main disitu,,,, dan saya coba pindahin kontol saya yang berminyak lendir itu masuk perlahan ke lubang pantatnya diaa a dan dia gak protes cuma pegang tangan saya dan bilang,, mas .. pelan-pelan yah.., aku belum pernah dimasukin dari situ.. iya Sinta .. tenang aja,, saya pelan2 kok., (saya coba meyakinkan dia )
ssshhhhhppppfffffff aaaaaggggghhhhhha .

itu teriakkan dia.. ketika kontol ini sudah full masuk keliang lubang pantatnya..dan saya gak terlalu maksa untuk kaluar masuk .. saya sengaja mendiamkan,, dan saya rayu dia dengan bilang.. Sinta .. ini nikmat bangeta pantat kamu kaya pantat bayi.. mulus dan buleta . dan setelahnya saya mulai mengayun2 pelan , sedang sampe akhirnya.. saya hajar habis2an..dan cccccrreeetettttttttttttttt didalam lubang memek seksi itu.

kita istirahat kira2 5 menit, dan dia yang mulai lagi dengan membelai lembut rambut saya.. kising2..dan sampe ke kontol..dan membangunkan singa yang istirahat. dan saya nikmatin suasana itu dengan membakar sebatang rokok.. setiap kenikmatan yang saya rasa.. saya ekspresikan dengan tarikan rokok yang sangat dalam.. dan saya keluarkan secara perlahana .. sumpaha lebih ngawang dari sekedar bakar cimenk sendiriana .

jam sudah menyentuh pukul1 pagi, aku dan Sinta sudah berkali kali merasakan hujatan kenikmatan, maka dari itu SInta minta diantar ke kostnya soalnya jam tersebut jamnya pulang kerja, setelah kami berpakaian bersama aku menyelipkan uang 200 ribu ke kantong dia, awalnya dia menolak tapi aku paksa buat jajan, jangan berpikiran aneh aneh.
Kemudian aku anter dia menuju ke kostnya, dan aku masih berharap jika bertemu dengannya bisa ngentot lagi sama dia,tapi sampai sekarang aku belum tau dimana dia tinggal lagi.

No comments